Langsung ke konten utama

Angkatan Unggulan Terakhir

Hmm..kali ini mau cerita ah tentang masa SMP yaa sama anak AUT. Btw malem ini malem jum’at, dimana orang orang biasanya melaksanakan sunnah nya dan gua sekarang sempatkan untuk nulis ajalah. Cuma mau ngasih tau sekarang  gua mau nulis dengan keadaan lagi kekenyangan abis makan soto ditemani dengan sampah botol botol yang berserakan di kosan yang masih berantakan wkwkw ga penting sih emang sebenernya wkwkw

Jaman SMP bisa gua bilang jaman jahiliyah atau bisa dibilang jaman kebodohan wkwkw kenapa gua bilang gitu ?  yaa disitu adalah masa dimana yang anggap kita alay sekarang itu adalah keren dimasa SMP itu wkwkw ga percaya ? nih gua sebutin. Dari mulai tulisan alay gede kecil + angka, trus buat yang cowok biasanya celana di pensil/dikecilin + dingatungin, gua sendiri juga sebenernya ga paham maksudnya apaan kek gitu dah wkwkw, rambut di emo emoin, bikin status setiap saat dll masih banyak bgt dah pokoknya kalau disebutin wkwkw 

 Oia gua mau ngasih tau mungkin yang belum tau  sejarah AUT (Angkatan Unggulan Terakhir) itu yang ngasih ide sebenernya gua. Jadi dulu ceritanya gini, gua sama cyto lagi otw pulang naik angkot 17 dari SGC, waktu itu sebenernya lagi nyari buat nama team futsal kelas 9.5 & 9.6 nah dari pembicaraan itu keluar lah ide kalau kita emg angakatan unggulan terakhir dan Cuma 2 kelas, jadi kita namain AUT wkwkw udah sih Cuma gitu doing sejarahnya yang emg ga disengaja wkwk

Di masa itu gua ngerasa kalo gua punya temen yang bener bener sama semua kelakuannya sama gua sendiri, dari yang humoris, becanda mulu, tukang maen game, maen warnet. Perfect lah sama sipat gua wkwk selalu ada kelakuan bocah yang bikin ketawa, dari yang dulu fatur bawa PS2 trus bolos solat dhuha eh ketauan, cubitan maut ponco, sambitan maut bu jubed, bolos ke warnet,bolos flash english, nyewa lapangan futsal buat suting tawuran, dll gabisa gua sebutin satu satu Karena terlalu banyak wkwk


Alhamdulillah sampe sekarang masih tetep akrab, masih bisa ngumpul bareng, main bareng, hangout bareng yaa..walaupun ga semuanya, maklum kalau semuanya ya susah juga ngumpulin orang orangnya. Hampir tiap taun pasti ada acara bakar bakar sama buka bersama. Kadang ada waktu dimana rasa rindu itu tiba tiba dating dan berharap masa masa SMP itu bakal terulang lagi dimasa sekarang. Kayak gua sekarang yang lagi rindu anak anak AUT, Karena itulah gua nulis cerita ini sekarang hoho alay bat dah gua yak wkwkw bodo amat manusiawi ahh ini mah.. Hal yang paling gua tunggu tunggu waktu dimana kita bisa ngumpul bareng lagi walau kadang Cuma setaun sekali atau dua kali, tapi beberapa jam bersama kalian bisa bikin gua seneng ketawa lepas 😃.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kembali Menulis

Sebetulnya gua yakin kalian yang baca blog ini brati emg lagi ga ada kerjaan, karena blog ini juga ga penting - penting amat buat kalian wkwkw Gatau kenapa baru - baru ini pengen nulis lagi, dulu pernah nulis di blog sebelum nya dimana jaman jaman alay dan menjijikan gatau kenapa liatnya asa geli aja jadi gua apus blog sebelumnya, mau buka lembaran baru, hal - hal yang baru, semua semuanya baru lah pokok nya kecuali muka aja masih tetep yang dulu. Pada kenyataan nya masih bingung mau ngisi apa buat post yang pertama, apa yak dalam idup gua ga ada yg berkesan sepertinya flat flat aja wkwkw. Hmmm post pertama gua isi dengan biografi gua aja dah yang sangat tidaklah penting buat kalian pastinya, barang kali mau tau seputar gua haha. Sebelum kita mulai gua cuma pengen ngasih tau aja, sekarang gua nulis di malam minggu yang lagi sendu karena abis ujan sambil ditemani dengan semangkuk indomie rebus dan secangkir teh manis tapi ga semanis kamu kalau lagi senyum aseek...ditambah cemilan ya